1
1404

Kumpulan Lirik & Chord Kunci Gitar Slank Lengkap

Kunci gitar slank – Pada kesempatan kali ini chordeasy akan membahas mengenai lirik dan chord gitar lagu Slank yang legendaris secara lengkap, kunci gitar slank dibawah ini sangat lengkap.

Lagu lagu slank yang mudah dimainkan dan juga slank ini mempunyai penggemar yang cukup banyak, termasuk kamu juga kan?? hehe

Dibawah ini banyak lagu yang mudah dimainkan dan juga populer seperti, Terlalu manis, Balikin, Virus dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menggunakan auto scroll pada tombol pojok kanan bawah ya.

Kunci Gitar Slank Populer – Terlalu Manis

chord terlalu manis

chord kunci gitar slank terlalu manis mudah

Kunci gitar Terlalu Manis

Intro : G C 4x ∼

G                   C
Kuambil gitar dan Mulai memainkan ∼
Em                   F          C
lagu lama yang biasa kita nyanyikan ∼
G                          C
Tapi tak sepatah kata Yang bisa terucap ∼
Em                  F        C
Hanya ingatan yang Ada dikepala ∼

G                   C
Hari berganti angin Tetap berhembus ∼
Em                 F          C
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh ∼
G                   C
Kata hatiku pun tak pernah berubah ∼
Em               F      C
Berjalan dengan apa adanya ∼

D                  Am
Di malam yang dingin dan gelap sepi ∼
D              Am        F     C
Benakku melayang pada kisah kita ∼

G                F     C
Terlalu manis untuk dilupakan ∼
Am                Em         F Em  D  C
Kenangan yang indah Bersamamu tinggalah mimpi ∼
G                F     C
Terlalu manis untuk dilupakan ∼
Am                Em              F   Em D C
Walau kita memang tak saling cinta tak akan terjadi ∼

musik  : Em A 4x  (versi suka2) ∼
musik  : Em D G C F F G (versi jualan) ∼

C           G
syalala … syalala … 3x ∼
C           Em
syalala …

Lirik dan Chord Slank Mudah – Ku Tak Bisa

kunci gitar ku tak bisa

kunci gitar ku tak bisa

Kunci gitar Ku Tak Bisa

Intro : C …

C                      Em
Pernah berpikir tuk pergi ∼
F                        C          G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri ∼
C                   Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini ∼
F                C         G
coba lari dari kenyataan tapi … ∼

Dm       F  C       G
Ku tak bisa … jauh 2x dari mu ∼

C              Em
Lalu mau apa lagi ∼
F                   C            G
kalo kita sudah gak saling mengerti ∼
C                     Em
sampai kapan bertahan seperti ini ∼
F                  C       G
dua hati bercampur emosi tapi … ∼

musik : Am Em Am Em A# Gm B7 ∼

Am                Em
Sabar 2x aku coba sabar ∼
Am                       Em
Sadar 2x seharusnya kita sadar ∼
F                 Fm
Kau dan aku tercipta tak boleh berpisah … ∼

Chord Slank Gampang – Virus

kunci gitar slank virus

kunci gitar slank virus

Kunci Gitar Virus

Intro : Dm F C G ∼

Dm      F             C              G
Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu ∼
Dm      F             C                 G
Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu ∼

Am       Em             F               C Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku ∼
Am       Em             F             Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk mencintai aku ∼
Am C        G
Tulus…& apa adanya ! ∼

Dm      F          C                G
Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu ∼
Dm      F             C             G
Aku gak ingin spt Duri… yg melukaimu ∼

Am       Em             F        C Em
Yang aku tahu ku mencoba…terbuka ∼
Am       Em             F            Fm
Yang aku tahu ku sengaja…tuk slalu Bicara ∼
Am  C          G
Jujur…& apa adanya ! ∼

Musik : F Em F C (2X) G …

Dm       F                 C                G
Aku Bisa Saja menjadi virus…yg melumpuhkanmu ∼

Kunci Gitar Lagu Slank Hits – I Miss You But I Hate You

chord i miss you but i hate you

chord i miss you but i hate you

Kunci gitar I miss you but I hate you

[intro] D A 3x

D           A
Waktu aku lagi tinggi ∼
D                 A
Hilang akal sehatku ∼
D               A  G
Tapi masih ingat kamu ∼

D               A
Hampir setiap malam hari ∼
D             A
Di dalam tidurku ∼
D                A  G
Sering memimpikan kamu ∼

Em        A          D
Banyak pulsa untuk menelpon kamu ∼
Em        A               D
Banyak pesan yang aku tinggalkan ∼
Em         A        D       Bm
Tapi di mana kamu aku nggak tahu ∼
Em            A           D G D
Jarang di rumah kebanyakan di jalan ∼

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl ∼
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl ∼

D            A
Baru aja kubuka mata ∼
D                A
Terbangun pagi-pagi ∼
D                 A  G
Langsung kepikiran kamu ∼
D            A
Setiap bunyi berdering ∼
D                        A
Langsung ku angkat telponku ∼
D                A  G
Berharap itu dari kamu ∼

Em        A     D
Berkali-kali aku sms kamu ∼
Em         A            D
Berkata mesra yang aku ucapkan ∼
Em            A           D   Bm
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu ∼
Em        A            D G D
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan ∼

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl ∼
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl

[solo] D A D A D A G ∼

Em        A     D
Berkali-kali aku sms kamu ∼
Em         A            D
Berkata mesra yang aku ucapkan ∼
Em            A           D   Bm
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu ∼
Em        A            D G D
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan ∼

[chorus] D                         A
I miss you but I hate you, my girl ∼
D                         A   G
I miss you but I hate you, my girl ∼

Chord Gitar Slank Lawas – Cinta Kita (Ost. Get Maried 2)

chord slank cinta kita

chord slank cinta kita

Kunci gitar Cinta kita (Slank lawas)

[intro] D Am D Am

D
jangan dengarkan orang bicara ∼
Bm
jangan ikuti orang mengarah ∼
G    Em              A
mereka cuma sirik sama kita ∼

D
percuma omongan orang dipercaya ∼
Bm
percuma banyak mulut2 berbisa ∼
G     Em                   A             D
mereka hanya sirik dengan cinta.. oh cinta kita ∼

[chorus] G              A
cinta kita takkan terbelah ∼
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita ∼
G     A
yang gak mengasyikkan ∼

G               A
cinta kita takkan terpecah ∼
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah ∼
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita ∼
D A/C# Em
haaaaaa…
D A/C# Em
haaaaaa… ∼
D
haa.. ∼

D
hancurkan nada sumbang yang gak jelas ∼
Bm
hancurkan suara pengadu domba ∼
G     Em                   A            D
mereka slalu sirik dengan cinta, oh cinta kita ∼

[chorus] G              A
cinta kita takkan terbelah ∼
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita ∼
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita ∼
D A/C# G
aaaaaaa…
D A/C# ∼
haaaaaa…

[interlude] Em F#m Em F#m G A ∼

Bm A G F#m Em
cinta kita ∼
A
takkan terbelah ∼
F#              Bm
walau banyak cerita-cerita ∼
G     A
yang gak mengasyikkan ∼

G               A
cinta kita takkan terpecah ∼
F#               Bm
walau penuh kisah dan kisah ∼
G       Gm
yang coba tuk menghancurkan kita ∼
D A/C# Em
aaaaaa… ∼
D A/C# Em
haaaaaa… ∼
D
haa..aaa.. aaaaa… ∼

Kunci Gitar Lagu Slank Pemula – Maafkan

slank maafkan

slank maafkan

Chord Slank Maafkan

Intro : C Em F A# Dm G F

F          G           Am
Kau datang padaku saat ku luka ∼
F           G      Am
Luka dengan sejuta kecewa ∼
F              G       C   Em    Am
Yang hempaskan tubuhku remukan dada ∼
F              Fm
Namun lembut belaimu balutkan luka ∼

F          G           Am
Kau kecup bibirku saat ku muak ∼
F           G        Am
muak dengan sesaknya asmara ∼
F           G         C    Em     Am  G
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam ∼
F              Fm
Namun hangat bibirmu redakan duka ∼

(Reff)
C            Em
Ma`afkanlah aku acuhkan dirimu ∼
F                  A#  Dm     G   F
Waktu pertama kali tersenyum padaku ∼
C            Em
Ma`afkanlah aku jejali dirimu ∼
F                    A#  Dm   G   F
Dengan segala kisah sumpah serapahku ∼

Kunci Gitar Slank – Terlalu Pahit

slank terlalu pahit

slank terlalu pahit

Lirik dan chord slank Terlalu Pahit

[intro] Am G F C ∼

C         Am  F         G
Kupetik gitar tuk melupakan ∼
C        Am  F          G
Cerita lama tak juga silam ∼

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai ∼
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki ∼

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang ∼
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang ∼
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang ∼
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang ∼

[int] Dm F

C          Am  F         G
Kau kini bukan milikku lagi ∼
C         Am  F           G
Tapi rasa ini tak juga pergi ∼

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai ∼
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki ∼

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang ∼
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang ∼
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang ∼
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang ∼

[solo] Am Em Dm C G/B
Am Em Dm C

F                         C
Walaupun perih ku coba mengerti ∼
F                      C G/B
Melihat kamu bersama dia ∼

[chorus] Am           Em           F
Ku tau cinta tak harus menguasai ∼
Am           Em        F
Ku tau cinta tak harus memiliki ∼

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang ∼
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang ∼
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang ∼
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang ∼

Dm            F
Tapi terlalu pahit untuk dikenang ∼
C          G/B      Am    G
Kisah itu slalu tetap terbayang ∼
F            Dm
Terlalu pahit untuk dikenang ∼
C            G/B     Am     G
Trauma yang dulu tak mau menghilang ∼

[outro] F C

Halaman Selanjutnya Lebih Lengkap >>>

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply

    Auto Scroll Stop Scroll